Jumat, 18 Juli 2008

Oraet Labora



"Salam dalam Nama Yesus Kristus buat kita semua"


Perlunya kita Berdoa sebelum melakukan aktifitas agar segala yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar dan berkenaan dihadapan Tuhan Yesus Kristus.
"Amin"
Berikut Contoh Doa
Tuhan Yesus,terima kasih Engkau sudah menjagaku semalam,dan pagi ini aku boleh kembali memulai aktifitas.Terima kasih karena Engkaupun memelihara keluargayang kucintai ini.Betapa senang di pagi ini aku melihat ayah dan ibu,suami/istri, dan anak-anakku dalam keadaan sehatdan bersuka cita.Sungguh Engkau Tuhan Yesus yang Maha Baik,kasih dan penyertaanMu tetap selama - lamanya.Tuhan Yesus,sertailah aku dalam perjalanan menuju ke kantortempatku bekerja, demikian pula aku berdoa untukseluruh anggota keluargaku maupun juga merekayang berada dalam perjalanan,agar Engkau tibakan kami semua menuju tempat masing - masingdengan selamat tanpa kurang suatu apapun juga.Dan, pimpinlah kami semua di dalam segalaaktifitas yang kami lakukan,agar apapun yang kami kerjakan dapat kami selesaikandengan baik dan memuliakan namaMu.Kiranya sukacita daripadaMu terpancar di wajahku,sehingga ketika aku bertemu dengan orang - orangdi sekitarku, aku membawa suatu keceriaan dan dapatmengabarkan bahwa suka cita itu bersumber dariMu,karena Engkau tinggal dalam hatiku, menjadiJuru Selamatku.Terima kasih Tuhan Yesus,terpujilah namaMu selama - lamanya.Amin

Tidak ada komentar: